RPP Tematik dan Evaluasi Untuk Kelas 2 SD

Berikut adalah salah satu RPP Tematik kelas 2 SD buatan sendiri, khususnya pada tema kegemaran. Mata pelajaran yang dicakup pada RPP ini adalah Bahasa Indonesia, PKn, IPS dan SBK. Di dalamnya juga sudah saya sisipkan soal evaluasi yang bisa digunakan untuk mengetahui sejauh mana tingkat pemahaman siswa terhadap materi yang sudah diajarkan. Mungkin file ini tidak selengkap ‘Desain Pembelajaran Kelas 2 SD’ yang pernah saya share sebelumnya, tetapi saya tetap berharap semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kawan-kawan yang sedang membutuhkan. Dan berikut ini adalah tampilan file’nya


Semoga Informasinya bermanfaat bagi kawan-kawan... :)

39 komentar:

  1. blogwlking sob kunjungan pagi hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya pak, semoga berkenan dan bermanfaat dengan kunjungannya ke sini :)

      Hapus
  2. sukses buat tugasnya .
    mampir ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tugasnya sudah selesai waktu masih kuliah dulu buk :D

      Hapus
  3. buat ibu-ibu atau bapak yg masih punya anak kecil modul ini jelas sangat bermanfaat, Pak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kelihatannya berlebihan ah pak :D
      Semoga bisa bermanfaat bagi kawan-kawan yang membutuhkan,

      Hapus
  4. pertamax..
    http://gombongmotorcommunity.com/

    BalasHapus
  5. RPP nya bermanfaat sekali Pak.

    Salam sukses selalu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhadulillah kalau bermanfaat pak :)

      salam,

      Hapus
  6. wah, artikel yg menarik sekali...
    hehehehehe, salam sukses ya,,, :)

    BalasHapus
  7. Saya gk ngerti yg beginian pak, soalnya bkn ahlinya. Hehe...

    Lg sibuk ya pak, kok jarang update?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehee, memang akhir-akhir ini sibuk banget pak sampai sulit sekali membagi waktu untuk blog ini,
      Tapi sebisa mungkin tetap akan saya kunjungi dan update terus, semangat!

      Hapus
  8. Cocokuntuk para guru, btw program viewernya apanamanya?

    BalasHapus
  9. makasih infonya Sanget bermnfaat :)

    #enjoy Blogging

    BalasHapus
  10. sukses terus
    http://gombongmotorcommunity.com/benelli-bn600-rasa-italia-china/

    BalasHapus
  11. Semoga bermanfaat utk kwan2..yg membutuh kan ya pak... ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya pak memang begitu harapan saya :)

      Hapus
    2. Sy selalu support .... :)
      Sukses trus buat pak wahab...

      Semangat n tetep trus berkarya :)

      Hapus
  12. wah pak huru makin asyik aja nih..:)

    BalasHapus
  13. Kunjungan Perdana Gan.. Good Artikel.. sangat bermanfaat,,,
    . jangan lupa kunjungi blog ane juga ya dan tinggalkan komentarnya :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih pak,
      Langsung meluncur TKP nih :)

      Hapus
  14. ini sih cocok untuk kakakku yg jd guru SD sob..
    :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya pak, bisa dijadikan salah satu referensi rencana pembelajaran :)

      Hapus
  15. Ditunggu artikel terbarunya.

    Follow back blog ane ya Pak Guru.

    Salam sukses selalu.

    BalasHapus
  16. Selamat sore gan, saya ingin mengajak anda untuk bekerja sama dengan saya..

    Ohh iya, agan FOLLOW blog saya, nanti di FOLLBACK deh oleh saya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Blognya sudah saya follow pak :)
      Hmm, Kerja sama apa ya?

      Hapus
  17. Maaf mengganggu Mas, saya mau cari RPP kelas4 TUNAGRAHITA semester 1 dan 2 dan RPP kelas2 TUNARUNGU semester 1 dan 2 apa Mas punya,mohon bantuannya ya Mas, alamat Email Saya 0h3ndr1ks0@gmail.com

    BalasHapus